10 Orang TERCERDAS di Dunia One Piece

10 Orang TERCERDAS di Dunia One Piece
Hasil gambar untuk one piece
   Baiklah Kali ini saya akan Memberitahukan Opini saya Tentang 10 orang tercerdas yang sudah saya Rangkup.Penasaran kan Mari kita Lihat Bersama-sama dibawah ini ↓↓↓↓↓

10.DR.INDIGO (MOVIE 10)
Hasil gambar untuk dr indigo one piece

  Indigo merupakan seorang ilmuwan terkemuka di bajak laut terbang yg dipimpin Shiki. iya membantu Shiki untuk menguasai dunia dengan bantuan bahan kimia cptaannya yaitu SIQ. SIQ berguna sebagai obat untuk membuat monster mutant yg tangguh.

9.Nami Sang NAVIGATOR
Hasil gambar untuk nami one piece seksi
  Nami merupakan seorang navigator handal di bajak laut topi jerami. iya menguasai ilmu kartolog, klimatolog, dan hal hal lain yg berhubungan dengan cuaca. hal itu belum termasuk kemampuannya untuk merasakan kedatangan badai yg tak dapat ditangkap oleh radar cuaca manapun.
  Berkat ilmu klimatolognya iya mampu membuat clima-tact yg sebenarnya digunakan untuk sebuah festival menjadi senjata mematikan.Dan akhirnya untuk kedua kalinya Usop membuatkan Nami Cloma-tact yang dapat memanjang dan memendek.

8.Sengoku Sang BUDDHA
Hasil gambar untuk sengoku one piece
   SENGOKU merupakan Fleet Admiral. iya memimpin berbagai perang dengan strategi yang luar biasa. Shirohige menganggap Strategi Sengoku sangat pintar.Selain itu dia pun pemakan buah iblis yang dapat merubahnya menjadi sang Buddha.

7.TSURU the Great Tactican
Hasil gambar untuk tsuru one piece
   TSURU-CHAN merupakan seorang ahli strategi merine yg ditakuti karena iya memiliki strategi yg tak mungkin dipikirkan oleh musu2nya. Nenek imut dan cantik ini merupakan pathner dari sengoku. tanpa bantuan Tsuru sengoku takkan mampu menyempurnakan Taktiknya.

6.Franky sang Cyborg
Hasil gambar untuk franky one piece
     Mengapa aku masukkan di daftar orang terpintar di One Piece karena iya merupakan seorang yg dapat memodifikasi tubuh sendiri menjadi Cyborg. iya juga adalah orangg yang pernah melihat rancangan Pluton.bayangkan saja memodifikasi tubuh sendiri tanpa membunuh diri sendiri, maksudnya adalah ketika iya memasukkan komponen robot kdalam tubuhnya iya mampu bertahan hidup. walaupun Franky seperti maho iya tetap sangat hebat.
   Dan sekarang dia telah menjadi cyborg yang kuat dan dirinya telah dikembangkan dibantu oleh Dr.Vegapunk.

5.MONKEY D DRAGON
Hasil gambar untuk dragon one piece
   Dragon sebagai ketua REVOLUSION ARMY pasti memiliki kepitaran yg hebat. Buktinya iya mampu mengatur para Revolusion army dengan cerdasnya iya juga mentembunyikan dirinya dari Merine dangan rapi hingga tak diketahui.

4. NICO ROBIN
Hasil gambar untuk nico robin one piece HD
   Robin marupakan ahli arkeolog kelompok topi jerami. Sekarang iya diburu pemerintah karena iya satu-satu nya orang di dunia yg dapat membaca poneglyp. dimasa kecilnya iya diburu karena dijuluki Devil of Ohara.
   Selain itu Wajahnya yang kalem dan tidak pernah menunjukkan wajah konyolnya Sehingga Membuatnya terlihat sangat Pintar.

3. CAESAR CLOWN
Hasil gambar untuk gasu gasu no mi
   Caesar clown seorang ilmuwan pemerintah dunia ini memiliki segelintir kepintaran yg tak bisa dibandingkan dengan ilmuwan lain. Dan iya Pernah membuat sebuah percobaan tehadap anak-anak raksasa yg ada dipunk hazard.
   Selain itu dia juga pemakan buah setan yang memungkinkannya menciptakan Gas beracun dan dan menetralkan kembali Gas tersebut.

2.VEGAPUNK
Hasil gambar untuk vegapunk one piece
   Dia adalah Dr.Vegapunk dan wajahnya masih dirahasiakan.Ilmuwan tepintar didunia ini saya taruh ke posisi dua karena iya memiliki kepintaraan diatas semua ilmuwan. penelitiannya tentang berbagai macam ilmu pengetahuan telah melewati pengetahuan manusia selama 500 tahun. Vegapunk dijuluki leonardo Da Vinci-nya one piece.

1.Ben Beckman
Hasil gambar untuk ben beckman
   Ben Beckman Saya Taruh di Posisi Pertama Pasti Sudah tahu alasannya kan.Yap dia Adalah Orang dengan IQ tertinggi di Dunia One Piece.Selain Cerdas dia juga Kuat dan dia adalah Tangan Kanan di Kapal Salah satu Yonkou Yaitu AKAGAMI NO SHANK.

Bonus
~God Usopp
  Hasil gambar untuk god usopp wallpaper
   Walaupun dia Terlihat Bodoh dan Lemah Tetapi dia juga sangat pintar Buktinya dia mampu mengembangkan Clima-Tact milik Nami dan Dia mampu membuat senjatanya Sendiri.Walaupun God Usopp Penakut tetapi dia sangatlah kuat Buktinya dia hampir bisa mengalahkan Sang Kapten Yaitu Monkey D Luffy saat di Water Seven.


   TQ itulah Opini dari saya Semoga Bermanfaat!!
 

0 komentar:

Posting Komentar