10 Pengguna Haki Terkuat di One Piece

Berikut ini Adalah 10 Pengguna HAKI terkuat di ONE PIECE

Pasti kalian sudah tahu apa itu HAKI , Nah tapi biar lebih lengkap biar saya JelasinHaki (yang berarti "Ambisi"?) adalah sebuah kekuatan misterius yang ditemukan di setiap makhluk hidup di dunia One Piece. Hal ini tidak jauh berbeda dari indera normal. Namun, kebanyakan orang tidak menyadari atau gagal untuk membangkitkannya. Secara umum, ada dua jenis Haki bagi semua orang, diberikan dengan pelatihan yang tepat. Namun, ada jenis haki yang ketiga dan hanya kelompok tertentu "yang terpilih" yang bisa memiliki haki ini. Dalam istilah sederhana, Haki adalah kemampuan untuk merasakan energi spiritual dan mengalahkan musuh.
  Dan iniliah Daftar Pengguna HAKI terkuat Versi saya ↓↓↓↓↓.

10.Monkey D.Luffy
Hasil gambar untuk monkey d luffy gear 4

























 Semenjak Luffy Belajar Selama 2 tahun dengan Silver Raileigh,akhirnya luffy dapat menggunakan
atau mengendalikan Haki miliknya dan melakukan Perubahan yang drastis.bahkan dia mampu mengalahkan HAKI milik salah satu shcichibukai yaitu Donquixote Doflamingo.
  Sebelum timeskip Luffy hanya memiliki satu HAKI saja Yaitu Haki raja yang hanya dimiliki 1 dari 1000 orang di serial One Piece walaupun belum Luffy belum dapat mengendalikannya.Akhirnya luffy Mampu menggunakan 3 Haki Ditambah lagi dia pemakan buah iblis Tipe Paramecia yang membuat tubuhnya seperti karet.Makanya dia termasuk dalam 10 besar haki terkuat.

9.Marco The Phoenix
Hasil gambar untuk marco phoenix 
  Foto diatas Adalah foto Marco yang sedang menggunakan Haki untuk Menendang pengguna Buah Setan tipe Logia.
  Berkat Hakinya Marco digabungkan Dengan Buah setan miliknya,Jadi dia mampu menempatkan
diri di posisi 9 sebagai pengguna HAKI terkuat di ONE PIECE.

8.Aokiji
 Hasil gambar untuk aokiji
  Dia adalah Mantan Admiral yang keluar dari MARINE karena kalah melawan SAKAZUKI(AKAINU) untuk memperebutnya Posisi sebagai Fleet Admiral.
  Waktu Perang Besar di marineford,aokji terlihat bersama 3 admiral lain dan berhasil menghalau serangan Shirohige ke arah eksekusi Ace dengan Kombinasi HAKI.

7.Kizaru
Hasil gambar untuk kizaru one piece
  Kizaru adalah Pengguna buah setan Tipe Logia Cahaya dan ditambah lagi dia mendapatkan Posisi Sebagai Admiral di Marine.
  Dan waktu perang besar di marineford,Kizaru Juga terlihat bersama 3 admiral lain dan berhasil menghalau serangan Shirohige ke arah eksekusi Ace dengan Kombinasi HAKI.
6.Akainu
  Hasil gambar untuk akainu one piece
  Ini dia Akainu Di posisi 6,Dia adalah pengguna Buah setan ber Tipe Logia Magma sekalian Pembunuh Ace saat di marineford.
  Dia Memiliki Pangkat tinggi setelah mengalahkan Aokiji Yaitu dari Admiral Naik menjadi Fleet Admiral dan dia juga terlihat bersama 3 admiral lain dan berhasil menghalau serangan Shirohige ke arah eksekusi Ace dengan Kombinasi HAKI.

5.Sabo
Hasil gambar untuk sabo haki
 Foto diatas adalah Foto waktu di Colosseum,Sabo menyamar sebagai lucci menggantikan Teman main waktu kecilnya sekalian saudara angkatnya Luffy.Dia juga Menjadi nomor 2 di pasukan revolusioner.
 Selain itu cuman menggunakan Dragon Claw dia bisa memecahkan topengnya Vice admiral Bastille dan Armor Burges pun berasa seperti mainan.

4.Dracule Mihawk
Hasil gambar untuk mihawk
 Dracule Mihawk adalah Gurunya Zoro sekalian Pendekar Pedang Nomor 1 di dunia ONE PIECE. Dia juag termasuk salah satu scibukai terkuat.
 Saat di marineford aja dia mampu membelah Es milik Aokiji dengan mudah dengan menggunakan Pedangnya bahkan waktu pertama kali jumpa dengan Zoro dia hanya menggunakan Pedang yang sangat Kecil untuk mengalahkan Zoro.

3.Silver Rayleigh
Hasil gambar untuk silver rayleigh vs kizaru
 Dia adalah Mantan tangan kanan Raja Bajak Laut Gold Roger .Kekuatan Haki Pertahanan  Rayleigh tidak perlu dipertanyakan lagi. Dia adalah Master dari 3 Jenis haki. Selain itu ketiga Haki miliknya Sangat kuat Sehingga dia dipanggil dengan sebutan Mei’o yang artinya Dewa Kegelapan.
Kekuatan Haki pertahanan miliknya sangat luar biasa. Pertama kali diperlihatkan ketika dia menyelamatkan Zoro dari tendangan cahaya Admiral Kizaru yang merupakan pengguna buah setan cahaya Pika-pika No mi yang bertipe Logia. Dengan kecepatannya yang luar biasa, dia melapisi kakinya dengan Bushoushoku Haki kemudian menendang kaki Kizaru. Selain itu, dia juga mentransfer haki miliknya kedalam pedang miliknya untuk menghadapi pedang cahaya Kizaru.
Selain itu,selama melatih Luffy untuk belajar Haki di pulau Kuraigana, Rayleigh juga menggunakan bushoushoku haki miliknya untuk menjatuhkan Seekor gajah raksasa hanya dengan satu tangan.

2.Akagami Shank
Hasil gambar untuk shank one piece vs shirohige
  Dia adalah Motivasi luffy untuk menjadi Raja bajak laut.Dia memberikan Topi Jeraminya Kepada Luffy saat Luffy masih kecil Yang sebelumnya Dimiliki oleh Raja Bajak Laut Gold D.Roger.Shanks Merupakan salah satu Yonkou, sama seperti Shirohige, Kaidou dan Big Mom. Dia menjadi Yonkou yang sangat ditakuti setelah Shirohige. Hebatnya, Shanks bukanlah pengguna buah setan, yang artinya kekuatannya murni merupakan hasil latihannya bersama Rayleigh. Shanks juga memiliki 3 jenis haki. Bushoushoku haki miliknya bahkan sangat kuat, sehingga bisa menahan pukulan magma Akainu hanya dengan satu pedang.Selain itu, dia juga pernah beradu pedang dengan Shirohige yang menyebabkan langit terbelah. Kekuatan yang  luar biasa.

1.Monkey D.Garp
Hasil gambar untuk garp haki
  Garp merupakan kakek kandung dari Luffy, dan juga ayah dari Pemimpin pasukan Revolusioner Monkey D Dragon. Dia pernah bertarung berkali-kali  melawan Raja Bajak laut Gol  D Roger di dunia baru, sehingga dia diberi gelar khusus oleh Pemerintah Dunia dan Angkatan laut dengan nama Garp sang Pahlawan. Garp berlatih haki mulai kecil, tak heran dia sangat kuat. Dalam sekali latihan, dia bahkan sanggup menghancurkan delapan gunung dengan pukulannya sehingga dia disebut Garp si Tinju Besi. Kekuatan Haki Pertahanannya sangat mengerikan. Sama seperti Rayleigh dan Shirohige, Dia mampu memukul Komandan Divisi 1 Bajak Laut Shirohige Fuschio Marco tanpa Melapisi tangannya dengan Haki.
Bahkan, dia mampu mengahncurkan kepala Pemimpin Bajak laut Happou ke 12 Don Qinjao hanya dengan satu pukulan. Padahal, Qinjao diakui memiliki kepala terkeras di dunia saat itu.

 Baiklah sekian dari saya Terima kasih telah membaca Blog Saya Jika ada Saran Atau apapun itu silahkan komen dibawah ditunggu yah komennya :).
 

0 komentar:

Posting Komentar